Solusi Omnichannel CRM (Customer Relationship Management)

Dengan Mekari Qontak CRM, sentralisasikan data pelanggan dan prospek untuk strategi peningkatan penjualan, pemasaran, dan layanan pelanggan yang lebih efisien dan inovatif hingga 75%.

aws

89% konsumen mengatakan respon cepat dari bisnis adalah aspek penting yang menentukan keputusan pemilihan vendor.

Source: Zendesk (2013)

whoare

Sudahkah Anda Digitalisasi Bisnis?

Kini hadir, Qontak Omnichannel CRM! Solusi terpadu untuk pengelolaan komunikasi, data pelanggan & operasional bisnis yang telah membantu +1000 perusahaan SMEs hingga MNCs.

Solusi Qontak Omnichannel CRM

Fitur Omnichannel & Call Center

  • 1 dashboard untuk berbagai saluran komunikasi (WhatsApp, SMS, Email, Telepon, Chatbot, dll)
  • Jumlah admin tidak terbatas & alokasi admin.
  • Laporan dan analisa performa tim
  • Chatbot untuk balas pesan otomatis
  • Integrasi CRM Qontak
  • PBX Call Center dengan beragam fitur

Fitur CRM

  • PBX Call Center dengan beragam fitur
  • Pelacakan aktivitas Sales & CS
  • GPS Live Tracking untuk pelacakan tim
  • Laporan dan analisa performa tim
  • Integrasi Omnichannel Qontak