Solusi Omnichannel CRM (Customer Relationship Management)
Dengan Mekari Qontak CRM, sentralisasikan data pelanggan dan prospek untuk strategi peningkatan penjualan, pemasaran, dan layanan pelanggan yang lebih efisien dan inovatif hingga 75%.
![aws](/_next/image?url=%2Fimages%2Fqontak.png&w=640&q=75)
![whoare](/_next/image?url=%2Fimages%2Fbisnis.png&w=640&q=75)
Sudahkah Anda Digitalisasi Bisnis?
Kini hadir, Qontak Omnichannel CRM! Solusi terpadu untuk pengelolaan komunikasi, data pelanggan & operasional bisnis yang telah membantu +1000 perusahaan SMEs hingga MNCs.
Solusi Qontak Omnichannel CRM
Fitur Omnichannel & Call Center
- 1 dashboard untuk berbagai saluran komunikasi (WhatsApp, SMS, Email, Telepon, Chatbot, dll)
- Jumlah admin tidak terbatas & alokasi admin.
- Laporan dan analisa performa tim
- Chatbot untuk balas pesan otomatis
- Integrasi CRM Qontak
- PBX Call Center dengan beragam fitur
Fitur CRM
- PBX Call Center dengan beragam fitur
- Pelacakan aktivitas Sales & CS
- GPS Live Tracking untuk pelacakan tim
- Laporan dan analisa performa tim
- Integrasi Omnichannel Qontak